Laman

Minggu, 21 Oktober 2018

Rute Lokasi Pulau Harapan

Mencari tahu lokasi Pulau Harapan tidaklah sulit, apalagi di jaman modern ini, sudah banyak rute tersedia oleh aplikasi mobile yang paling populer seperti google Maps. Anda merasa seperti mengetahui lokasi yang sebenarnya, air laut yang jernih, penginapan yang menghadap ke pantai. Di mana keindahan alam dapat menemukan Anda dapat memberikan kedamaian dan kenyamanan.
Jika Anda tinggal di Jakarta dan sekitarnya, maka Anda dapat pergi ke lokasi pulau harapan menggunakan kapal ferry via pelabuhan kali adem dan dermaga Marina Ancol.


Lokasi Pulau Harapan


Sebuah pulau kecil ini merupakan salah satu tempat wisata terbaik di kepulauan seribu utara. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari teluk Jakarta membuat Pulau Harapan sangat menarik untuk dikunjungi selain Pulau Pari dan Tidung. memiliki luas puluhan hektar, tetapi pemandangan laut yang biru dan ikan beraneka warna akan memanjakan mata Anda. Perairan Pulau ini cukup aman untuk melakukan berbagai aktivitas air seperti; berenang dan snorkeling, karena ombak kecil. Anda bisa melakukan snorkeling, banana boat, flying fish, memancing, atau sekedar bersantai menikmati keindahan laut.

Rute Transportasi ke Pulau Harapan terbagi menjadi dua, yaitu melalui dermaga Marina Ancol dan Pelabuhan Kali adem. Jika Anda memilih melalui Kaliadem kamu akan diarahkan untuk menaiki kapal feri besar dengan kapasitas 300 orang. Waktu perjalanan yang diperlukan adalah sekitar 2- 3 jam perjalanan. Meski butuh waktu lama, harganya cukup ekonomis dibandingkan Pelabuhan Marina Ancol. Sedangkan jika pergi ke Pulau Harapan melalui Marina ancl, harus membayar sekitar 350 ribu / orang dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam menggunakan speedboat. Tiket kapal ini termasuk dalam Harga Paket Wisata tanpa penginapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar